Pantai di Maladewa

Hai gays. Next kita akan bahas, 3 pantai yang ada di Asia Selatan, tepatnya di Maladewa.
Tapi before, kita kenalan dulu sama Maladewa.

Maladewa adalah sebuah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan atol (suatu pulau koral yang mengelilingi sebuah Laguna) di Samudra Hindia. Maladewa terletak di sebelah selatan-barat daya India, sekitar 700 km sebelah barat daya Sri LankaMaladewa merupakan negara dengan populasi dan luas wilayah terkecil di kawasan AsiaNegara ini sangat dikenal memiliki banyak pantai yang indah dan pemandangan bawah laut yang menarik ± 700.000 turis setiap tahunnya. 

Itu dia perkenalan singkat kita, mari kita lanjut ke pantainya. 


1. Pantai Pulau Vaadho.

Hasil gambar untuk pulau vaadhoo"

Yang pertama dalam list ktia adalah Pantai di Pulau Vaadhoo. Keren ya, bisa bercahaya.
Cahaya biru ini dihasilkan oleh mikroba laut yang super kecil bernama fitoplankton. 
Cahaya ini dapat kalian temukan di garis pantai, fitoplankton menghasilkan cahaya dengan bahan kimia yang mereka produksi sendiri, bernama luciferin.

2. Male

Hasil gambar untuk fulhadhoo"

Fulhadhoo adalah sebuah pulau yang terletak di tengah-tengah Samudera Hindia yang memikat. Pulau ini sangat ideal bagi mereka yang benar-benar ingin melihat kehidupan penduduk asli pulau. Terletak dua jam perjalanan dengan speedboat dari daratan Maladewa, tanpa tempat wisata dan hanya ada satu hotel. Ini adalah liburan tropis sejati. Berada di sini, wisatawan harus mematuhi aturan penduduk asli, termasuk tidak berbikini di luar pantai barat dan mengonsumsi alkohol sangat dilarang. Dikelilingi oleh pohon palem, terumbu karang, ikan berwarna-warni dan kehidupan laut lainnya, Anda akan menemukan keindahan memesona. 

3. Rasdhop

Hasil gambar untuk rasdhoo beach"

Penduduk setempat sangat ramah dan selalu siap menyambut pengunjung dengan gaya hidup dan tradisi mereka. Pantai bikini-OK di pulau ini cukup pendek - sekitar 30 meter totalnya. Namun, dua gumuk pasir yang indah terbentang sekitar 200 meter ke laut.Rasdhoo dikelilingi oleh terumbu karang yang sangat baik yang memberikan kenikmatan luar biasa bagi para perenang snorkel. Wilayah di dekatnya, kadang-kadang disebut Rasdhoo Atoll, terkenal di antara penyelam dan penikmat dunia bawah laut sebagai raksasa besar seperti manta, hiu martil dan berjuta ikan berwarna-warni, penyu laut, lumba-lumba, dan hiu karang yang tidak berbahaya. Penyelam bahkan menjuluki atol 'sup ikan' karena berbagai makhluk bawah laut

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer