Pantai di Korea dan Jepang.

Korea dan Jepang adalah negara subtropis, tapi pantai-pantai yang ada di sana juga bagus-bagus,lho. Kali ini, kami hanya akan membahas 2 pantai yang ada di Korea dan Jepang.


Apa saja? Lihat dibawah ini, ya.













 1. Pantai Naksan


Image result for pantai naksan



Pantai Naksan terletak di dekat kota Yangyang-gun di provinsi Gangwon-do dan merupakan salah satu pantai terbaik di daerah itu. Pantai ini setiap tahunnya berhasil menarik pengunjung yang tak terhitung jumlahnya. Bagi kamu pemburu sunrise dan sunset, pantai ini adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa menikmati indahnya sunrise di Paviliun Uisangde, tempat terbaik untuk melihat pemandangan matahari terbit. Selain itu bagi kamu yang suka berpetualang, pantai Naksan menawarkan banyak aktivitas air yang bisa kamu coba seperti banana boat dan jet ski. Pantai ini juga menjadi lokasi syuting banyak drama seperti, Familiar Wife, Pretty Noona Who Buys Me Food, dan drama terbaru Lee Jong Suk Romance is a Bonus Book.


2. Pantai Haeundae 


Image result for pantai haeundae

Pantai Haeundae merupakan salah satu pantai terkenal di Korea. Dengan pantai yang dangkal dan sedikit berubah ketika pasang menjadikan pantai ini lokasi yang pas untuk aktivitas renang. Pantai ini juga dikenal memiliki pemandangan matahari terbit dan pemandangan bulan yang indah. Jalan Haeundae Dalmaji yang berlokasi di antara Pantai Haeundae dan Pantai Songjeong menjadi tempat romantis yang bisa dikunjungi untuk melihat keindahan sinar bulan yang terpancar dari permukaan air.

Terdapat pula festival kebudayaan yang kerap diselenggarakan sepanjang tahun. Wisatawan dapat menikmati Festival Pasir Haeundae pada musim panas, Festival Film Internasional Busan pada musim gugur, serta Festival Tahun Baru & Kontes Renang Polar Bear pada musim dingin.

2 pantai diatas tadi merupakan pantai yang ada di Korea. Sekarang, mari kita bahas 2 pantai yang ada di Jepang. 


 1. Pantai Shirahama

Image result for pantai shirahama

Salah satu pantai terindah di Jepang yang ramai dikunjungi saat musim panas adalah Pantai Shirahama. Pantai Shirahama ini adalah salah satu pantai buatan yang ada di Jepang. Pantai yang satu ini sangatlah indah dan memiliki pasir putih cantik yang diimpor langsung dari Australia. Selain berjemur, bermain air, dan menikmati keindahan pantai, pengunjung juga bisa berlibur ke kebun binatang yang ada di kawasan pantai ini.


2. Pantai Maehama

Image result for pantai maehama

Okinawa terkenal sebagai surganya pantai. Salah satu pantai terbaik yang dapat Anda temukan di Okinawa adalah Pantai Maehama. Air laut yang jernih serta hamparan pasir putih yang berkilau menjadi daya tarik utama pantai ini. Banyak kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan, seperti berenang, snorkelling, scuba diving, dan bermain voli pantai.


Ya, sekian informasi di blog kami untuk saat ini. Terimakasih. 




Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer