Pantai di California dan Florida.

Hai semuanya, di postingan kali ini, kami akan membahas 2 pantai pilhan kami dari California dan Florida. Apa aja ya? Liat aja dibawah ini.


Pertama, kami akan membahas 2 pantai dari California dulu,ya.

1. La Jolla Cove 


Nama La Jolla Cove sudah cukup lama dikenal sebagai destinasi wisata dengan pemandangan lautnya yang sangat indah. Tidak hanya itu, di sini pun kita bisa melihat langsung keindahan gua tepi pantai, dan sederet sajian keindahan lainnya yang sulit didapat di tempat lain.
Wajar kalau akhirnya kawasan ini dijuluki sebagai salah satu pantai paling fotogenic di San Diego, California. Banyak aktivitas menyenangkan yang bisa kita lakukan di sini, dari mulai menikmati keindahan dunia bawah laut dengan melakukan diving, hingga menguji adrenalin dengan bermain selancar.

2. Point Lobos Beach 


Cagar Alam Negara Bagian Lobos luar biasa untuk tamasya, fotografi, lukisan, studi alam, piknik, menyelam SCUBA, dan jogging. Selain keindahan yang spektakuler, hampir setiap aspek dari sumber dayanya adalah minat ilmiah. Ada komunitas tanaman langka, situs arkeologi yang terancam punah, formasi geologi yang unik, dan flora dan fauna yang sangat kaya baik dari darat maupun laut. Berasal dari bebatuan lepas pantai di Punta de los Lobos Marinos, Point of the Sea Wolves, tempat suara singa laut membawa ke daratan, Reserve sering disebut "permata mahkota Sistem Taman Negara". Point Lobos telah menawarkan banyak hal kepada jutaan orang yang telah mengunjunginya selama bertahun-tahun.


Lanjutt, 2 pantai pilihan kami dari Florida.

1. Grayton Beach State Park 




Grayton Beach State Park adalah salah satu taman paling populer di negara bagian Florida. Rawa-rawa asin, bukit pasir yang tertutup oat laut, pasir putih kristal, dan perairan biru kehijauan membentuk taman negara bagian ini. Western Lake, danau bukit pasir terbesar kedua di Florida Panhandle, hanyalah salah satu dari banyak danau bukit pasir yang dilihat pengunjung saat berkendara menyusuri Scenic Highway 30A. Taman ini juga menawarkan fasilitas untuk berenang, memancing, snorkeling, dan berkemah. Pantai Grayton memberi pengunjung banyak kegiatan berbeda. Taman ini mencakup area seluas 2.200 hektar. Termasuk dalam 2.200 hektar ini adalah ruang untuk kendaraan rekreasi dan berkemah tenda serta 30 kabin menampung hingga enam orang.

2. Caladesi Island State Park 


Taman Negara Pulau Caladesi adalah Taman Negara Bagian Florida yang terletak di Pulau Caladesi di Teluk Meksiko, melintasi St. Joseph Sound di sebelah barat Dunedin, Florida, dan di utara Clearwater Beach.
Ini dapat diakses dengan feri penumpang, atau dengan kapal pribadi, dari dermaga di Pulau Honeymoon, yang disediakan terutama untuk kenyamanan akses dari utara (area Dunedin). Atau, taman negara dapat berjalan ke Clearwater Beach dari selatan; itu hanya dipisahkan oleh tanda "selamat datang". Dengan demikian, Pulau Caladesi bukan pulau sendiri, tetapi berbagi geografinya dengan Pantai Clearwater.
Fasilitas termasuk jejak alam tiga mil, marina, paviliun piknik, tempat pemandian, tempat konsesi taman, dan pantai. Pada tahun 2005 pantai Pulau Caladesi terdaftar sebagai yang memiliki pantai terbaik keempat di negara ini, pada tahun 2006 dan 2007 yang terbaik kedua, dan pada tahun 2008 pantai terbaik di Amerika Serikat oleh Dr. Beach.

Yaa, sekian blog kami saat ini. Terimakasih telah membaca, sampai jumpa di postingan selanjutnya!

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer